HOMIE ABOUT OTHER

Never doubt yourself. You're capable of so much more than you think. "Inded, ALLAH is with the patient".

my network

+ follow// facebook// twitter// instagram// tumblr

its all about us


Previous post

Nafkah.
Kebuluran.
Kelabu.
Holiday.
The Sims Social.
Design baru.
Universal Studio Singapore.
Sahaba (Companion of the Prophet)
Verse of Quran.
Sunnah.



Bersawang
Wednesday, March 26 | 21:46 ✈

Biar bersawang 
Tapi aku sayang sangat puisi satu nie. 
Seriously. 

 Ku lari ke hutan, kemudian menyanyiku
 Ku lari ke pantai, kemudian teriakku
 Sepi... Sepi dan sendiri aku benci.
 Aku ingin bingar. Aku mau di pasar.
 
 Bosan aku dengan penat,
 dan enyah saja kau, pekat!
 
 Seperti berjelaga jika aku sendiri
 Pecahkan saja gelasnya biar ramai
 Biar mengaduh sampai gaduh
 
 Ahh.. ada malaikat menyulam jaring laba-laba belang
 di tembok keraton putih
 Kenapa tak goyangkan saja loncengnya?
 Biar terderah,
 atau... aku harus lari ke hutan belok ke pantai?

Labels:




© 2012 Layout made by mintrose. Changes made by mim0t. Have a nice blogging day !